Cruss696 | Game & Software Full Crack

Blog Ini Tempatnya download software full and Game Full

Avast Premier 2015 Full License 2021


Oke gays ini adalah pos pertama ane, ane mau membagikan antivirus yang sangat familiar buat ane  yaitu Avast. Avast itu sendiri terdiri dari 4 versi :
1. Avast Premier
2. Avast Pro
3. Avast Free
4. Avast Internet Security

Dan kali ini ane mau membagikan antivirus Avast Premier 2015, Avast premier 2015 ini sudah dilengkapi license sampai 2021, Dan ingat gan jangan pernah diupdate nanti kalau diupdate license bakal hilang dan tidak bisa dipakai lagi dan license ini khusus untuk avast yang ane post sekarang dan untuk cara mematikan update nya lihat Tutorial dibawah gan oke dari pada banyak cincong hehe langsung aja deh ke link download nya langsung.


Langkah Aktivasi
  • Instal Avast Premier Yang didownload tadi
  • Kemudian Gunakan License Avast Premier nya
Langkah Mematikan Update
  • Jalankan Avast
  • Settings-Update-Proxy settings :
    Pilih Specify Proxy server : Address"isiterserah"    Port"isiterserah"
  • Done
Hanya License
  • Jalankan Avast
  • Settings-Subscription-Insert an activation file
  • Enjoy Full Version
Link Download Via Google Drive
Size : 210 Mb


Pass : www.master-cruss.blogspot.com

Jangan Lupa Comnent&Share Supaya Blognya tambah Maju .
Share this article :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Avast Premier 2015 Full License 2021"